MEMBUAT POSTER KENAKALAN REMAJA

MEMBUAT POSTER KENAKALAN REMAJA


Di era globalisasi ini, banyak budaya asing yang masuk ke Indonesia. Adanya seks bebas,narkoba, rokok dan minuman terlarang yang diperjualbelikan merupakan hal yang harus kita hindari. Karena hal-hal tersebut dapat merusakgenerasi muda bangsa yang bakan dapat meyebabkan kematian. Untuk menghindari hal tersebut membuat poster anti obat-obatan terlarang, seks bebas dan rokok. Berikut langkah-langkahnya :

1. Saya membuat lambang-lambangnya terlebih
   Saya menggunakan icon shape yang elipse, rectangle, dan arrow lalu saya group
2. Saya memberi warnapada background dengan shape yang diperbesar sesuai ukuran kertas, saya beri warna dengan fill lalu saya letakan dibelakang gambar lambang dan tulisan dengan klik kanan,pilih order, klik to back of layer.
3. Saya membuat frame dengan menggunakan rectangle saya beri fill hitam
4. Saya memberi tulisan dibawah gambar

Comments

Popular Posts